Minggu, 24 Juni 2012

Open Your Heart

Pernahkan anda berpikir untuk tidak melakukan apa - apa karena anda khawatir sesuatu yang buruk akan terjadi? Apakah anda benar - benar tahu bahwa memang akan terjadi hal buruk apabila anda melakukan perbuatan tersebut? Jadi...
Untuk apa takut untuk melakukan hal baru...

Sebenarnya kawan, jika kamu ingin berhasil, lakukanlah hal baru dari hal biasa yang kamu lakukan. Mungkin anda khawatir masyarakat tidak akan memandang anda, keluarga tidak lagi akan berpihak akibat dari keputusan anda berbeda dengan mereka, teman tidak lagi mengsupport anda untuk perbuatan anda tersebut, lalu apakah dengan mengikuti semua saran dan anjuran dari seseorang akan membuat kita sukses seutuhnya?
BELUM TENTU!
Karena tidak semua perkataan mereka benar, terdapat sebuah persepsi dan asumsi mereka yang sebenarnya tidak cocok untuk anda, dan anda memiliki persepsi sendiri yang sebenarnya cocok untuk anda, tetapi anda tidak mau melakukan asumsi anda itu lantaran anda ingin menghargai pendapat orang lain dengan cara melakukan apa yang mereka katakan.
Ayolah kawan, banyak cara menghargai pendapat orang, katakan saja "Itu mungkin bagus, tapi sepertinya aku memiliki cara yang sepertinya bagus untukku, dan aku ingin melakukannya apapun yang terjadi". Toh, mereka pasti akan mengerti apa yang anda inginkan. Freedom of Expression, jangan buat diri anda terkekang oleh pendapat orang lain. Anda adalah anda, tapi anda tetap perlu dimuliakan dan memuliakan orang lain agar usaha anda ini berhasil dan sesuai yang diharapkan.

Lalu bagaimana jika hal yang anda pikirkan tidak berhasil?
Jangan PUTUS ASA! Jika anda putus asa, anda akan menutup jalan baru yang baru saja anda temukan dari ketidakberhasilan persepsi pertama anda. Saya pernah dengar sebuah kata bijak "Sesungguhnya, kesuksesan itu berada dekat denganmu ketika kamu telah merasa percuma untuk melakukan hal itu". Dari kata itu dapat disimpulkan bahwa, jangan pernah putus asa.

Kita mungkin tidak dapat jadi bintang hari ini, tapi besok mungkin kita akan jadi jagad raya. Who Knows Destiny? Yesterday was history, Today is a gift, Tomorrow is a mystery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar